Selasa, 02 Desember 2014

Saran Padat Untuk Individu Yang Ingin Masak Lebih Baik


Anda mungkin pernah melihat minimal satu koki selebriti di televisi dan berpikir, "Hei, aku bisa melakukan itu!" Nah, sampai jaringan TV datang mengetuk, Anda selalu bisa menggunakan dapur Anda sendiri sebagai tahap untuk membuat makanan yang tak terlupakan. Apakah Anda baru di memasak atau bahkan pro tua, Anda dapat selalu menggunakan beberapa tips memasak. Berikut adalah beberapa untuk membantu Anda memulai.


Anda akan perlu menambahkan rempah-rempah dan herbal sekitar satu jam atau lebih kasar sebelum makan, bagi orang-orang yang memiliki hidangan kali lebih lama memasak. Rasa yang dihasilkan bisa terlalu kuat jika rempah-rempah ini dimasak terlalu banyak waktu. Selain itu, dianjurkan untuk tetap sederhana dengan tidak menggunakan lebih jauh dari tiga herbal atau rempah-rempah dalam setiap hidangan.

Untuk tumis dengan memiliki sentuhan Cina otentik, cobalah menggunakan teknik velveting mereka! Siapkan campuran pati jagung, telur-putih, sherry dan bumbu dan mengatur babi Anda, ayam atau udang di dalamnya selama sekitar setengah jam. Kemudian, pucat dalam minyak panas atau air mendidih selama mengkilap, lembut dan lezat restoran kualitas tumis.

Memasak nasi di sayur atau kaldu ayam daripada menggunakan air. Memilih saham akan menambahkan kedua rasa ekstra dan nutrisi yang berharga. Proses memasak dan waktu yang sama dengan air, sehingga Anda tidak akan menambahkan kerja ekstra dengan mencoba metode ini.

Mixer bertenaga listrik adalah berkat jika Anda harus membuat adonan, tapi bahkan tugas yang mudah ini berubah menjadi mimpi buruk jika tongkat adonan hook adonan. Untuk melindungi diri dari kekacauan lengket, semprot hook dengan memasak sayur semprot bersama dengan adonan Anda tidak akan mematuhi mixer lagi.

Selalu gunakan bahan-bahan segar Anda bisa mendapatkan untuk memasak. sayuran, daging, buah dan makanan laut semua rasa lebih baik ketika mereka segar. Selain rasanya yang lebih baik, bahan-bahan segar umumnya lebih sehat daripada pra-paket, kaleng atau beku. Makanan segar memiliki kekurangan gizi superior dan aditif yang tidak sehat yang ditemukan dalam makanan kemasan isi.

Anda juga dapat menggunakan bumbu ini pada makanan selain daging. Cobalah menambahkannya ke biji panggang misalnya bunga matahari atau labu. Atau, bahkan taburi ke salad dan hidangan telur. Pria dan wanita bertanya-tanya di mana bahan rahasia adalah!


Memasak mungkin menarik serta kesempatan bagi Anda untuk menampilkan. Pastikan bahwa Anda terus tips dalam pikiran untuk meningkatkan Anda memasak sedikit, dan juga untuk meningkatkan keterampilan Anda saat ini. Dan Anda tidak pernah tahu, mungkin satu hari Anda akan menjadi koki selebriti dengan jaringan TV!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar